Raker Semester Genap TP 2019/2020

Alhamdulillah, Rapat Kerja Semester Genap TP 2019/2020 SDIT Asy-Syukriyyah telah terlaksana dengan baik. Raker yang mengangkat Tema ” Optimalisasi Kinerja dan Semangat berkarya untuk membangun bangsa” dilaksanakan pada hari Senin-Rabu, 16-18 Des 2019 dilakukan di dua tempat yang berbeda. Pada raker hari senin, 16 Des 2019 bertempat di SDIT Asy-Syukriyyah dihadiri oleh direktur LPIA Ust Fadly Robbi. Beliau menyampaikan beberapa keprihatinan akan kondisi di dunia pendidikan saat ini, dimana penyimpangan seksual begitu marak terjadi, kasus LGBT dan degradasi moral. Oleh karena itu beliau berharap kepada dewan Guru SDIT Asy-Syukriyyah khususnya untuk meningkatkan spiritualitas, pengetahuan dan keikhlasan dalam mengajar. Semoga dengan semua itu mampu mencetak generasi robbani yang mampu menjawab tantangan zaman.

Ust.Sofyan S.IP selaku Kepala SDIT Asy-syukriyyah juga menyampaikan dalam sambutannya kepada dewan Guru untuk terus mengoptimalkan kinerja dan semangat berkarya dalam mengajar. Beliau mengingatkan untuk tidak hanya meningkatkan kapasitas akademik namun juga kapasitas keimanan dewan guru semuanya. Sehingga dengan kedua hal tersebut mampu mencetak generasi unggul untuk membangun bangsa.

Sedangkan untuk pelaksanaan raker hari kedua & ketiga dilaksanakan bertempat di Villa Zeid Real-Cisarua Puncak Bogor. Kegiatan disana adalah pembahasan sub komisi kesiswaan dan sarana prasana. Selanjutnya di isi dengan game persahabatan, renang, tracking dan terakhir adalah acara penutupan. Pada sesi penutupan acara terlihat raut wajah senang dan juga sedih, rasa senang karena menikmati suasana raker yang baru dan rasa sedih karena waktu yang begitu cepat berlalu. Sehingga Ust Suharto dalam memberikan kesan dan pesan Raker tahun ini, beliau mengatakan semoga kedepan agenda raker seperti ini dapat dianggarkan dan menjadi agenda tahunan sekolah. (AW)

Bagikan

Leave a Comment