Segala puji dan syukur hanya milik Allah swt. yang telah menuntun kita semua kepada jalan dakwah dan perjuangan untuk melahirkan generasi muslim yang berilmu, beramal dan berakhlak sesuai dengan syariat Allah swt.

Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Rasulullah saw, yang dengan sabar dan kasih sayang mengantarkan umatnya menuju cahaya kebenaran Islam. Sehingga menjadi umat terbaik yang ada dimuka bumi ini.

Pada dasarnya tujuan dari pendidikan adalah untuk  merekontruksi manusia agar mampu merekontruksi dirinya secara luas sehingga mampu membangun dirinya, keluarga dan masyarakat sesuai dengan apa yang diinginkan Allah swt.

Dan agar tercapai tujuan diatas maka pendidikan hendaknya mencakup seluruh aspek fitrah peserta didik; spiritual, intelektual, imajinasi, fisik, ilmiah, bahasa, baik secara individual maupun kolektif, dan mendorong semua aspek tersebut berkembang ke arah kebaikan dan kesempurnaan. (buku standar mutu kekhasan SIT)

Kami sebagai pengelola pendidikan berupaya agar pendidikan yang dilaksanakan dapat menyentuh segala aspek diatas. Sehingga diharapkan peserta didik dapat memerankan fungsinya sebagai hamba Allah yang sholeh dan kholifah Allah yang muslih.

 

Kepala Sekolah

 

KUSERIN, S.H.I